Bisa Dipercaya

Detikcom Bakal Buka Biro di Palembang

Palembang – Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin menerima Wakil Pemimpin Redaksi Detikcom, Andi Abdullah Sururi dan rombongan di Griya Agung Palembang, Jumat (6/1).

Rombongan dari situs berita Detikcom cukup terpukau setelah mendengarkan langsung paparan dan juga video tentang Asian Games. Bahkan Alex Noerdin juga menampilkan pembangunan infrastruktur seperti Light Rail Transit (LRT), Musi IV dan Musi VI, Jalan Tol, Rumah Sakit dan lainnya. Setelah itu, dilanjutkan dengan menampilkan desain Sirkuit Moto GP.

“Insya Allah ini akan segera dibangun dan lahan sudah ada. Bahkan sirkuit ini dirancang oleh desainer terkenal asal Jerman, Herman Tilke,” kata Alex.

Berita Sejenis

Novan Setya Datang, SFC Juga Boyong Dzumafo

Moral Milik Pendidik

Suami Pergoki Istri Tidur Tanpa Busana di Kamar Kos PIL

1 daripada 3.101

Wakil Pempred Detikcom, Andi, memberikan apresiasi atas kerja keras Gubernur Sumsel sehingga Provinsi Sumsel bisa lebih maju seperti saat ini.

Menurut Andi, kunjungannya ke Sumsel sebagai informasi bahwa Detikcom akan membangun gedung biro di Palembang.

Menurutnya, rencana pembangunan gedung biro di Palembang  sangat bagus. Pasalnya Sumsel pada tahun 2018 menjadi tuan rumah Asian Games ditambah lagi akan membangun Sirkuit MotoGP.

“Nah Detikcom di sini akan selalu memberitakan tentang Asian Games dan juga perkembangan MotoGP,” ujarnya.
Hadir pada kesempatan ini Pelaksana Tugas(Plt) Biro Humas dan Protokol Teddy Meiwansyah, Kabag Humas M Iqbal Alisyahbana, Kabag Protokol Iwan Gunawan. Kemudian, Redaktur Detikcom Triyono, Marketing Detikcom Armanto dan Jordan.hms/***