Aswari Gelar Safari Jumat di Merapi Timur

SAFARI JUMAT: Bupati Lahat gelar safari Jumat di Masjid At Taqwa di Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur, Jumat (6/1). Foto/ hms

Lahat – Bupati Lahat bersama pimpinan Mupida Bumi Seganti Setungguan gelar safari Jumat di Masjid At Taqwa di Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur, Jumat (6/1).
Dalam kesempatan tersebut Bupati Lahat H Aswari Riva’i mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan sekitar, hindari tempat-tempat seperti kafe dan tempat hiburan malam, dirinya meminta kepada pengelola kafe yang menyediakan wanita malam/PSK agar ditutup sebab itu penyakit masyarakat harus dihindari. “Mari kita bersama-sama menumbuhkan rasa aman dan tentram dimulai dari lingkungan kita sendiri serta menjauhi tempat-tempat hiburan malam sebab tempat seperti itu merupakan penyakit masyarakat dan harus kita jauhi agar terhindar dari penyakit masyarakat,” terangnya.
Aswari juga berterima kasih kepada masyarakat yang hadir untuk melaksanakan sholat Jumat sekaligus dapat bersilaturahmi.
Usai sholat Jumat, Aswari melakukan dialog dengan warga serta menyerap aspirasi, diantaranya permintaan warga agar bupati menyediakan sarana air bersih. Acara pun berakhir dengan makan nasi kotak bersama. (korankito.com/hasyim)