Dibegal, Motor Wartawati Melayang

KORBAN BEGAL: Khoirunnisa saat melaporkan peristiwa yang dialaminya ketika dibegal di kawasan Talang Kelapa, Kamis (5/1).

 

Palembang – Seorang wartawati terpaksa melepas sepeda motornya setelah dihadang kawanan begal di Jalan Gadongan, Kecamatan Talang Kelapa, Rabu (4/1) sekitar pukul 23.00.
Peristiwa itu dialami Khoirunnisa (30)  sesaat setelah pulang bekerja di sebuah surat kabar ternama di Palembang menuju kediamannya di Talang Kelapa. Di Jalan Gadongan ada dua orang menggunakan sepeda motor Honda Vario warna biru mendekati dan menarik tangan korban hingga terjatuh. Khoirunnisa langsung berdiri mencoba untuk melawan, namum niat itu tertahan sebab dua orang begal itu mengancam. Akhirnya korban tidak dapat berbuat apa-apa dan sepeda motor Yamaha Mio miliknya dibawa kabur pelaku.
 “Pelaku menarik tangan saya hingga terjatuh, tapi saya langsung melawan. Karena melawan dua orang,  saya tidak bisa mempertahankan motor milik saya,” ungkap korban saat melapor ke Polsek Talang Kelapa, Kamis (5/12).
Mendapati kejadian tersebut, korban hanya bisa meminta tolong warga sekitar dan dibantu warga pulang sebelum melapor ke Polsek Talang Kelapa.
Sementara itu, Kapolsek Talang Kelapa Kompol Doni Erwin Manik mengatakan, laporan korban sudah diterima dan segera dilakukan penyelidikan dan memburu pelaku. “Laporan sudah kita terima, kita sudah melakukan penyelidikan dan sat ini anggota kita tengah mengumpulkan informasi dari korban sebelum memburu kedua pelaku yang diduga berjumlah dua orang,” pungkasnya. (korankito.com/kardo).