SP2J Kembangkan Jaringan Gas ke Wilayah Poligon

Direktur Utama PT SP2J Ahmad Novan. Foto/Ria

Palembang – PT Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J) kembali akan mengembangkan jarigan gas (jargas) di wilayah pinggiran Kota Palembang dalam rangka mengoptimalkan pelayanan masyarakat.

Direktur Utama (Dirut) PT SP2J Ahmad Novan mengatakan, hal itu dilakukan agar kebutuhan gas rumah tangga dapat terbantu.

“Bagi masyarakat yang ingin memasang sambungan gas rumah tangga yang dikelola SP2J, kami menyediakan cicilan untuk pendaftaran. Dimana, biaya pendaftaran sebesar Rp3,5 juta dapat dicicil tiga kali,” ungkapnya, Kamis (5/1).

Ia menjelaskan, pengembangan jargas dilakukan hingga kawasan perumahan Poligon. “Jika memang bisa kami akan mengembangkan jargas ke wilayah Poligon atau ke arah Musi II,” ujarnya.

Untuk saat ini terangnya SP2J sudah melakukan pemasangan lebih kurang 5.600 jargas di sejumlah wilayah di Kota Palembang. Bahkan pihaknya sudah melakukan pengembangan d Kelurahan D4 Kasnariansyah, Perumahan Rakyat dan wilayah Mandi Api. “Tahun lalu total pemasangan sebanyak 4.600 jaringan. Untuk 2017 ini ada penambahan 1.000 jaringan,” bebernya.

Mengenai  pengembangan jargas di wilayah poligon dikarenakan wilayah tersebut memiliki pangsa pasar pasti dibandingkan wilayah lain.”Setelah terpasang di wilayah Poligon, mungkin akan ada penambahan di wilayah lain,” tukasnya. (korankito.com/ria)