SFC Bungkam Terkait Bursa Transfer

Sekretaris tim SFC, Achmad Haris. foto/resha

Palembang – Manajemen Sriwijaya FC terkesan lambat dalam melakukan evaluasi tim secara menyeluruh. Padahal, tahun telah menapaki 2017 dan kompetisi resmi sebentar lagi akan bergulir.

Sriwijaya FC sedikit tertinggal jika melihat geliat tim lain di Indonesia yang sudah mulai mengumumkan skuad baru yang tengah dibidik. Namun hingga saat ini, kepastian tentang skuad Laskar Wong Kito baik pemain masuk maupun keluar, masih tidak jelas.

Namun ketika dikonfirmasi, sekretaris tim Sriwijaya FC Achmad Haris mengatakan bahwa jajaran pengurus akan segera mengumumkan skuad baru. Hal ini untuk menjaga isu yang akan beredar jangan sampai membingungkan publik.

“Nantilah untuk itu. Presiden Klub Pak Dodi Reza Alex yang akan mengumumkan langsung sekitar dua atau tiga hari lagi. Mudah-mudahan,” ucapnya, Kamis (5/1).

Ia mengatakan, saat ini baik pemain yang didepak maupun direkrut masih dirahasiakan. Sebab hal ini merupakan wewenang Presiden klub untuk mengumumkan hal tersebut.

Namun di kalangan pendukung Sriwijaya FC, terlanjur mulai beredar isu. Dari kepulangan Thierry hingga keluarnya empat eks-Persib seperti M. Ridwan, Firman Utina, Achmad Jufriyanto dan terakhir yang masih hangat, kapten tim Supardi Nasir.

“Tapi kita belum mengumumkan secara resmi. Saat ini kita masih menunggu keputusan Presiden klub, biarlah dia yang mengumumkan,” tukasnya. (korankito.com/resha)