Harno Siap Jawab Tantangan Alex

Wali Kota Palembang Harnojoyo. Foto/ria

Palembang – Gubernur Sumatera Selatan ( Sumsel) Alex Noerdin menantang Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang agar menyiapkan program pembangunan yang mensuport pelaksanaan Asian Games 2018.
Mengjawab itu,  Wali Kota Palembang Harnojoyo mengungkapkan, Pemkot Palembang akan menyelesaikan semua pembangunan di 2017. “Kita akan selesaikan pembangunan tahun ini, terutama pembangunan untuk mensuport Asian Games 2018,” jelasnya.
Ia menjelaskan, ada beberapa fokus pembangunan yang siap dilaksanakan Politisi Partai Demokrat ini termasuk perbaikan jalan yang berlubang. Selain itu tambahnya kegiatan gotong royong dan sholat subuh berjamaah juga akan semakin ditingkatkan. “Kita upayakan tidak ada lagi jalan berlubang,” katanya.
Harnojoyo menambahkan, bukan saja program infrastruktur,  melainkan pembangunan mental dan karakter masyarakat juga perlu dilakukan dan akan jadi fokus utama pihaknya. Karena dengan begitu masyarakat dapat memberikan peran untuk mensukseskan Asian Games 2018 mendatang. “Itulah kenapa saya akan tingkatkan lagi gerakan-gerakan moral agar kesadaran untuk menjaga Palembang itu muncul,” tukasnya. (korankito.com/ria)