Bisa Dipercaya

Gelandang SFC Ichsan Kurniawan Berpeluang Naik Kasta

 

Gelandang Muda Sriwijaya FC Ichsan Kurniawan berpeluang masuk Timnas Indonesia.. Foto/Net

 

Palembang – Masih belum jelasnya komposisi Timnas Indonesia U-23 untuk menyongsong Sea Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, membuat Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) bakal merekrut pemain Timnas U-19 untuk naik kasta.

Berita Sejenis
1 daripada 148

Hal ini membuat Gelandang Muda Sriwijaya FC Ichsan Kurniawan memiliki peluang kembali ke Skuad Garuda untuk kedua kalinya.

Sebelumnya, sejak didera cedera ACL kala bertandang ke Bhayangkara FC, Ichsan harus memupus panggilan yang telah idamkan sejak dulu, kali ini peluang itu terbuka lebar. “Saya sekarang fokus untuk sembuh saja dulu, belum kepikiran yang lain seperti Timnas U-23,” ujar Ichsan, Senin (2/1).

Meskipun saat ini kondisinya masih 50 persen, ia tetap mengisyaratkan untuk merumput dengan Laskar Wong Kito dan berharap bisa merumput lagi bersama rekan-rekannya kedepan. “Saat ini masih 50 persen, semoga saja bisa cepat pulih agar bisa bermain di kompetisi yang akan datang,” harapnya.

Performanya kala bermain di bawah instruksi Widodo C. Putro tidak buruk. Ia bahkan mampu menembus tim inti bersama senior-seniornya. Namun, cedera yang dialaminya membuatnya harus istirahat  total. “Saya rasa hal ini tak perlu disesali tapi dijadikan motivasi untuk bangkit. Intinya kedepan akan bermain lebih baik lagi agar bisa memberikan yang terbaik bagi klub dan bisa mewujudkan mimpi yang belum tercapai,” pungkasnya. (korankito.com/resha)

 

Ichsan: Gelandang Muda Sriwijaya FC Ichsan Kurniawan masih berkutat dengan pemulihan cederanya. Foto/Net