Dikeroyok Sepasang Kekasih, Siswi SMA Lapor Polisi

DIKEROYOK : MA saat melapor di SPKT Polresta Palembang atas peristiwa pengeroyokan yang dialaminya, Jaumat (30/12) malam

 

Palembang – Seorang siswi sekolah menengah atas (SMA) di Palembang datangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jumat (30/12) sekitar pukul 21.00. Ia mengaku dikeroyok dua temannya yang juga sepasang kekasih yakni SB (14) dan IB (15).

MA (17) menceritakan, kejadian tersebut bermula saat ibu kandung terlapor mendatangi rumahnya di Jalan Letnan Murod, Lorong Biga, Kelurana 20 Ilir D IV, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Palembang, Jumat (30/12) sekitar pukul 17.00 untuk menanyakan keberadaan SB.

“Karena dia tidak main ke rumah, jadi saya bilang tidak tahu. Ibunya minta bantuan saya mencari. Saat mencari itu, kami bertemu ditengah jalan,” ucap korban saat memberikan keterangan di hadapan petugas piket SPKT Polresta Palembang.

Diduga terlapor dimarahi ibu kandungnya, lantas SB bersama IB kembali mendatangi rumah korban yang langsung marah-marah, memukul serta mencakar. Tak hanya itu, IB (kekasih terlapor) juga ikut menganiaya MA dengan memegang tangan kiri dan payudara korban.

“Padahal saya tidak bilang apa-apa kepada orangtuanya, tetapi dia datang dan marah-marah. Saya dipukul, dicakar. Saya berharap mereka berdua cepat ditangkap polisi, saya tidak senang dengan perbuatannya,” tegas korban.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban, selanjutnya akan segera di lakukan penyelidikan. “Laporannya sudah diterima, akan segera kita proses,” tegas Marully. (korankito.com/denny)