Beshine, Payudaranya Terbesar di Dunia!


Siapa wanita di planet bumi ini yang memiliki payudara ekstra besar? Jawabnya adalah Mayra Hills, wanita yang akrab disapa Beshine ini punya ukuran payudara berukuran Z Cup.

Dengan payudara super jumbo tadi, Beshine (27) sulit mencari bra berukuran normal. Apalagi ukuran lingkar dadanya mencapai 32 Z.

Akibatnya, Beshine sulit mendapatkan pakaian yang pas. “Saya hampir tidak pernah menemukan sesuatu (pakaian) yang sesuai karena payudara saya yang sangat besar,” ucap Beshine.

Wanita yang berprofesi sebagai model dewasa di Jerman ini, mengaku dirinya pernah menjalani implan payudara. Tercatat ada 10 liter saline solution (bahan untuk payudara palsu) dengan berat mencapai sembilan kilogram per satu payudara. Jika ditotal, berat keseluruhan payudara Beshine adalah 18 kilogram.

Bayangkan, betapa repotnya Beshine. Terlebih, ia sampai kini masih kebingungan mencari busana sehari-hari apalagi untuk busana pesta.

“Saya berharap suatu hari akan muncul seorang desainer dengan pakaian keren untuk wanita dengan payudara terbesar,” harapnya. O wib / berbagai sumber