Bisa Dipercaya

Widodo ‘Panaskan Mesin’ Awal Januari

Head coach Sriwijaya FC Widodo C. Putro. Foto/Resha

 

Palembang – Menghadapi Piala Inalum 2017 yang akan digelar 10 Januari mendatang, Sriwijaya FC sepertinya akan pulang lebih awal. Setelah itu, mereka akan langsung genjot latihan usai berlibur selama kurang lebih satu bulan.

Head coach Sriwijaya FC Widodo C. Putro mengaku, terkait dengan persiapan eksebisi memang ada panggilan tersebut dari pihak manajemen. “Ya kabarnya ada eksebisi. Kita akan kembali ke Palembang Januari nanti,” ucapnya ketika dikonfirmasi Jumat (30/12).

Berita Sejenis

Duel PS Palembang VS Lahat Ditunda

PS Palembang Pesta Gol

Tekuk Empat Lawang, Kuda Hitam Jadi Pimpinan Klasemen

1 daripada 11

Kepulangan para pemain sendiri sepertinya tidak akan mengalami kendala. Sebab menurut pelatih asal Cilacap ini, pada waktu eksebisi pun pemain masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC.  “Ya kontrak mereka kan sampai akhir Februari nanti, jadi ga ada masalah,” tukasnya.

Sementara itu ketika disinggung masalah Piala Presiden yang akan dihelat bulan Februari 2017, ia belum bisa berkomentar banyak. Meski jeda antara eksebisi Piala Inalum 2017 dan Piala Presiden 2017 cukup berdekatan. Dan juga, bertepatan dengan habisnya kontrak pemain keseluruhan.”Kita belum ada instruksi dari pihak manajemen, kita masih menunggu juga,” tukasnya. (korankito.com/resh