Kehilangan Kucing, Lapor Polisi

KEHILANGAN KUCING : Agung mendatangi Mapolresta Palembang melaporkan kehilangan kucing kesayangan. Kamis (29/12). Foto/denny

Palembang – Kehilangan seekor kucing, seorang warga datangi Mapolresta Palembang untuk membuat pengaduan.
Pemilik kucing Agung Wijaya (20) menuturkan, telah merawat kucing jenis Anggora itu selama dua tahun. Namun, pada Selasa (26/12) sekitar pukul 15.00, ia diberitahu ibunya bahwa kucing tersebut hilang.
“Biasanya dia kalau keluar, pasti masuk sendiri. Tetapi, hari itu dia keluar dan saya diberitahu ibu kalau kucing saya sudah hilang. Saya sempat mencari kemana-mana, tetapi tidak temukan,” kata Agung, warga Jalan Jaya VII, 16 Ulu itu.
Ia mengaku, mendapatkan kabar kalau kucingnya itu berada di kawasan Kertapati Palembang, bahkan orang menguasai kucing tersebut mengatakan kalau kucingnya ingin kembali mesti membayar uang sebesar Rp 500 ribu, sebagai ganti uang yang membeli kucing tersebut.
“Yang mau jual itu bilang, kalau dia juga membeli kucing itu dari seseorang. Jadi, dia minta uang kepada saya sebesar Rp 500 ribu. Kucingnya sama seperti kucing saya, warna coklat,” tambahnya. (korankito.com/denny)