Hafit Tak Mau Jadi ‘Kutu Loncat’

Palembang-Tekateki tentang siapa pemain yang akan dilepas maupun direkrut, tak berpengaruh pada Hafit Ibrahim. Gelandang muda Sriwijaya FC ini mengaku siap bersaing dengan pemain lainnya.
FInis di urutan keempat, membuat manajemen Sriwijaya FC bakal merombak komposisi pemain. Posisi gelandang bertahan dan serang tak luput dari perombakan manajemen. Namun, Hapit tak berpikir pergi mencari klub lain. Meskipun banyak yang mengiming-imingi ia untuk pindah ke lain tim. “Kalau saya sendiri pilih bertahan di SFC, tak berniat pindah ke tim lain,” kata Hapit, Kamis (29/12).

Sejak pertama kali namanya dikenal, Hapit bermain bersama SFC U-21 sebagai kapten tim. Dia pun merasakan juara ISL U-21 musim 2012/2013 bersama Laskar Mudo Wong Kito. Dan kini dia naik ke senior, persaingan pasti lebih ketat.

Dia mulai terbiasa dan coba memetik hikmah dari persaingan itu. Setidaknya, Hapit bisa belajar banyak dari pemain bintang SFC. Menimba ilmu dari sang senior, benar-benar dimanfaatkan sebaik mungkin. “Intinya saya masih fokus bela SFC musim depan,” tukasnya. korankito.com/resha