Bisa Dipercaya

235 Pejabat Dilantik Bupati Lahat

PELANTIKAN: Sebanyak 235 pejabat dilantik dan melakukan sumpah jabatan di hadapan Bupati Lahat Aswari Riva’i, Kamis (29/12). Foto/hms
Lahat – Sebanyak 235 pejabat eselon II dan III Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat dilantik untuk menempati posisi baru oleh Bupati H Aswari Riva’i, Kamis (29/12).
Bupati Lahat, H Aswari Rivai mengungkapkan, rolling jabatan yang dilakukan saat ini terkait pula dengan terbitnya nomenklatur struktur pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat. “Pelantikan dan pengambilan sumpah ini tidak lain, dikarenakan nomenkelatur baru telah diterbitkan, untuk itulah, kepada pejabat yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan sekaligus menjalankan secara sebaik-baiknya,” katanya.
Aswari berharao, pelantikan ini jangan dijadikan permasalahan, tetapi motivasi untuk lebih baik dalam bekerja melayani masyarakat serta mematuhi atasan.
“Disinilah kita mesti memperlihatkan prestasi kepada atasan maupun pegawai lainnya, tidak menutup kemungkinan promosi jabatan terbuka lebar apabila dilakukan ikhlas dan penuh tanggung jawab,” tukas H. Aswari.
Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Lahat, HM Eduar Kohar mengungkapkan, apa yang diamanatkan dan diberikan kepercayaan dalam memimpin harus dijalankan dengan penuh keikhlasan, tanggung jawab sekaligus memotivasi pegawai.
 “Saya sangat bersyukur sekali apa yang telah dijalankan selama ini, jabatan akan diemban dengan sebaik mungkin, supaya program-program kerja maupun visi dan misi kepala daerah terealisasi,” pungkasnya. (korankito.com/hasyim)