Istri Cemburu, Penis Suami Ditebas Habis


Jelang akhir tahun 2016, peristiwa ‘Fan Lung’ masih dikenang. Ini adalah tragedi cemburu paling sadis yang membuat sang suami kehilangan (maaf) penis.

Si pelaku adalah Feng, wanita berumur 30 tahun asal Tiongkok tersebut gelap mata. Pemicunya, ia melihat suaminya, Fan Lung bermesraan dengan wanita lain. Akibatnya Feng langsung memotong kemaluan Lung sampai dua kali.

Kejadian tragis yang terjadi beberapa waktu lalu itu, bermula saat Feng melihat isi email di ponsel suaminya penuh dengan pesan mesra dari seorang wanita bernama Zhang Hung. Tanpa pikir panjang, Feng langsung memotong penis Lung dengan gunting ketika suaminya sedang tidur nyenyak.

 

Sadar dan mengeluh kesakitan, Lung segera keluar rumah dan berteriak minta tolong. Sang istri terus mengejarnya hingga ke jalanan, keduanya sempat saling dorong. Untung saja warga sekitar dengan cepat membawa Lung ke rumah sakit untuk menjahit penisnya agar kondisinya tidak makin memburuk.

Tapi Feng sudah dibakar api cemburu. Tanpa diketahui, ia menyelinap ke rumah sakit dan langsung menuju kamar Lung. Di sana, ia kembali memotong penis sang suami yang baru saja dijahit dokter.

Polisi pun menangkap Feng. Sayang, potongan penis Lung tak diketemukan karena sudah dibuang keluar jendela ketika Feng memotongnya. Besar kemungkinan, potongan ‘senjata’ tadi dibawa kucing liar atau anjing jalanan.

Belakangan, wanita yang ditengarai bermesraan dengan Lung datang ke rumah sakit, menjenguk. Saat itu pula, wanita yang sebenarnya hanya teman biasa Lung itu jatuh iba. Beberapa bulan kemudian, Lung sudah memastikan tak bersama istrinya lagi. Lung tak ingin menikah dengan siapapun, sampai akhirnya ia luluh karena rekan wanitanya bersedia diperistri.

“Aku tidak keberatan menikahinya meski Lung sudah tidak punya organ kemaluan lagi,” kata si wanita. O wib / berbagai sumber