Ditikam Tetangga 4 Lubang

DITIKAM – Rengkam (29) mengalami luka tusuk empat lubang setelah ditikam oleh tetangganya. Foto/Denny

Palembang – Nasib sial dialami Rengkam (29). Remaja yang tinggal di Lorong Jaya Laksana, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang ini harus mengalami luka tusuk empat lubang setelah ditikam oleh tetangganya.

Ditemani keluarganya, Rengkam melaporkan HN alias Betok, DD alias Angkut, dan IN alias Abes  ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Selasa (27/12) siang.

Di hadapan petugas piket SPKT Polresta Palembang, korban menuturkan kejadian tersebut terjadi Rabu (21/12) sekitar pukul 20.00. Saat itu ia sedang menongkrong di samping rumah terlapor yang dalam keadaan gelap.

Kemudian datang Betok yang langsung memarahi korban. Tak senang dengan ucapan terlapor, Rengkam balik memarahi terlapor sehingga terjadi selisih paham.

Betok pulang ke rumah untuk mengambil pisau. Tak berselang, Betok bersama dua rekannya yakni Angkut dan Abes kembali mendatangi Rengkam dan langsung mengeroyoknya.

“Dia datang lagi menemui saya, dan langsung memukul. Tidak hanya itu, Betok juga menghunuskan pisau yang dibawanya ke arah saya beberapa kali, sehingga mengenai badan bagian belakang, perut, pundak, dan tangan saya. Untung saja banyak warga yang melihat, dan memisahkan kami,” katanya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan segera ditindaklanjuti oleh anggotanya di lapangan.
“Laporan korban sudah kita terima, dan akan segera dilakukan penyelidikan, termasuk menganggil saksi-saksi untuk dimintai keterangan. Korban juga sudah kita arahkan untuk melakukan visum,” kata Marully. (korankito.com/deny)