Bisa Dipercaya

Narsis di Tanah Suci, Ayu Ting Ting Diprotes


Gara-gara kelewat banyak posting foto, Ayu Ting Ting dianggap narsis. Apalagi foto-foto itu diabadikan saat dirinya tengah beribadah umrah.

Postingan foto umrah Ayu terpampang di instagramnya. Awalnya, para netizen memuji kecantikan pelantun ‘Alamat Palsu’ tersebut.

Subhannalloh.cantiknya bunda ayu n bilqis…sehat terus ya.,😍😘” tulis zidanedesi88.

Berita Sejenis
1 daripada 3.075

Lalu, Ayu memposting foto dan video berikutnya. Di sini, terlihat Ayu dan rombongan pamer pose ceria layaknya tengah berdarmawisata.

Jabal uhud, @alisantoursandtravel_id family,” tulisnya.

Beberapa jam sebelumnya, Ayu juga mengunggah tiga buah foto bersama keluarganya di sela beribadah. Yakni saat ia berada di Masjid Nabawi, Masjid Quba, dan saat berkunjung ke Kebun Kurma.

 

Lantaran kelewat sering posting foto, jadilah Ayu dikritik.

Astaghfirullah…..Hadeuhhhh….ini mah mw show up bkn mau ibadah ateuhhh ceu….kamseupay nya keliatan bingitttt,” tulis pemilik akun @risayunitha. “Gak serius yah ibadahnya? @ayutingting92,” ungkap pemilik akun @andi_rizqi.

Klo lg ditanah suci mbo ya jngn posting kaya gini teh @ayutingting92 .. gk pantes aja teh.. maaf loh cuma ngingetin, klo lg ibadah ya postingnya tentang ibadah itu sendiri .. klo mau koleksi foto yaa jgn smpe diupload di sosmed teh.. org jd makin gimana gitu teh sama teteh.. maaf ya teh cuma ngingetin,” tutur @ciwadesi.

 

Astagfirullah ga bisa nempatin banget sih @ayutingting92 … Itu tanah suci lo ga semua orang bisa kesana.. bnyak orng yg bermimpi pengen ke tanah suci cuman kendala uang .. situ bnyak duit bisa bulak balik ke tanah suci ya di pake sebaik”nya … Lebih baik di pke khusyuk ibadah dripda eksis hal yg penting,” kata @arum_raihan menasihati. O wib / berbagai sumber