Bisa Dipercaya

Mobil Tabrak Motor, Tiga Orang Terpental

KECELAKAAN: Tiga penumpang sepeda motor terpental setelah sebuah mobil jenis sedan menabrak dari belakang, petang tadi. Foto/Denny
Palembang- Sebuah mobil sejenis sedan menabrak sepeda motor warna hijau di Jalan A Yani, Kecamatan Seberang Ulu I, petang tadi.
Akibatnya, seorang penumpang sepeda motor terpental masuk kolong mobil penabrak hingga pinsan.
Korban diketahui bernama Siti Komariah (32) langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.
Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan itu bermula saat korban tercatat sebagai warga Jalur 18 Jembatan III Desa Daya Makmur, Kabupaten Banyuasin, bersama sang suami bernama Zaini (35) dan anaknya Rizky (4) hendak ke rumah saudaranya di kawasan Kertapati dengan mengendarai sepeda motor tersebut.
Tatkala di Jalan A Yani sepeda motor yang dikemudikan Zaini lajunya diperlambat lantaran ada kendaraan lain yang hendak menepi. Tanpa dinyana sebuah mobil sejenis sedan yang dikemudikan wanita muda melaju cukup kencang dan menabrak buritan sepeda motor Zaini. Naasnya, Siti terpental masuk kedalam kolong mobil, sedangkan suaminya bersama anaknya terpental kearah samping. “Saya ngerem, karena ada mobil yang hendak minggir. Tiba-tiba ada mobil dari arah belakang yang menabrak kami, saya dan anak saya terpental ke samping dan mengalami luka lecet. Sedangkan istrinya masuk ke bawah mobil belum sadarkan diri,” kata Zaini.
Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Haris Batara mengatakan, saat ini pihaknya masil melakukan penyelidikan guna mencari penyebab terjadinya kecelakaan tersebu.” Korban sudah di evakuasi, mobil dan pengemudi sudah diamankan dan dimintai keteranga,” ucapnya.
(korankito.com/denny)
Berita Sejenis

Melawan Arah, Ninja Hantam Honda Civic

Serang Speedboat Jaipongan Ditetapkan Tersangka

Erick Tewas Setelah Tabrakan Dengan Truk

1 daripada 12