Bisa Dipercaya

Biar Duda, Adjie Pangestu Diburu Gadis Belia

Meski berstatus duda dua kali, Adjie Pangestu ‘nggak ada matinya’. Belum setahun mengenalkan pacar, ia kini sudah punya gandengan baru lagi seorang wanita muda cantik jelita.

Belakangan diketahui, wanita muda yang tengah dekat dengan aktor berusia 47 tahun ini bernama, Novita Petria.

Berita Sejenis

Dua Minggu, 71 Bandit 3C Diciduk Polisi

Tim Satgas Temukan Makanan Berformalin

Ungkap 3C, Lima Personel Polres Lubuklinggau Dapat…

1 daripada 3.092

“Lagi dekat aja sama seseorang. Baru empat atau lima bulan ini, cuma kadang aja download di Instagram. Bukan untuk dipamerin sebenarnya,” katanya di Jakarta, beberapa hari lalu.

 

Bersama kekasih barunya itu, Adjie terlihat mesra. Di mana postingan ini, mendapat pujian netizen karena si wanita begitu cantik di mata.

Berkali-kali dekat dengan wanita tapi belum juga naik pelaminan, Adjie pun dianggap hanya menebar sensasi. Tapi kali ini, mantan kekasih setingan Bella Shofie itu membantah jika dirinya sekadar umbar kejutan.

Katanya, ia harus berhati-hati dalam memilih pasangan hidup.

“Belum diajak nikah-lah. Ini kan (bila jadi) yang ketiga untuk gue, jadi gue harus lebih berhati-hati dan pikir panjang. Gue nggak mau yang ribut-ribut lagi terus cerai,” ucap mantan suami Nadia Natasha Al Kalifi dan Annisa Trihapsari ini.

Di ujung percakapan, Adjie mengaku tahun 2017 dirinya ingin segera menikah lagi.

“Gue mau yang terakhir buat gue. Jadi harus gue pikirkan baik-baik. Gue belum buka omongan (nikah) ke dia, sekarang masih dalam masa ujian dulu, gue nggak mau janji-janji manis,” tegasnya. O wib / berbagai sumber