Bisa Dipercaya

Wildansyah Hengkang ke Persib?

Wing Back Sriwijaya FC Wildansyah ketika turun di pertandingan menjamu Persegres, Jumat (13/10). Foto/Wayu

Palembang – Kabar mengejutkan datang dari Wildansyah. Wing back Sriwijaya FC ini dikabarkan hijrah dari Laskar Wong Kito, menuju Persib Bandung.

Pemain bernomor punggung 22 ini diklaim telah diambil oleh Persib Bandung. Hal ini dikatakan oleh Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar. “Ya, kita sudah mendapatkan pemain bertahan yang musim lalu memperkuat SFC, Wildansyah,” ucapnya.

Berita Sejenis

Novan Setya Datang, SFC Juga Boyong Dzumafo

Mangkir Latihan, Nasib Bio Diserahkan Kepelatih

Pemain Ini Pastikan Diri Bergabung Dengan SFC

1 daripada 149

Sementara ketika dikonfirmasi kepada Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris, manajemen belum mmeberikan pernyataan resmi terkait hengkangnya Wildansyah dari tim.

“Kalau izin ke manajemen, belum ada. Jika berdasarkan kontrak, ia masih berada di Sriwijaya FC sampai bulan Februari. Harusnya kalau ia pindah, ya harus izin dahulu karena masih terikat kontrak,” ujar pria berkacamata ini, Minggu (25/12).

Memang selama kompetisi TSC 2016 lalu, Wildansyah lebih banyak menghabiskan waktu di bench cadangan. Dari 34 pertandingan, ia hanya mendapat 13 kali tampil. Hal ini terjadi akibat dari cemerlangnya penampilan Zalnando di benteng pertahanan.

Namun dari statistik yang ada, lini belakang ini memiliki performa yang cukup apik dengan catatan dua assist, akurasi operan sukses 82%, akurasi umpan silang sukses 43% dan tekel sukses 56%. (korankito.com/resha)