Bisa Dipercaya

Lahat Juara Umum Kategori Elite Tinju Amatir Pusri Cup II

 

JUARA UMUM : Tim tinju Lahat sabet juara umum kategori elite (umum) Kejuaraan Tinju Amatir Pusri Cup II dengan membawa pulang dua emas, satu perak dan dua perunggu. Foto/humas

 

Lahat – Kontingen tinju Kabupaten Lahat menyabet juara umum kategori elite (umum) Kejuaraan Tinju Amatir Pusri Cup II kategori pelajar dan elite diikuti 122 petinju yang digelar selama enam hari dan berakhir Sabtu (24/12) malam.

Berita Sejenis

Chris John Bakal Sambangi OKI

Pembinaan Tinju di Sumsel Sudah Merata

Ratusan Peserta Ramaikan Kejuaraan Tinju Amatir Pusri Cup II

1 daripada 2

Dalam kejuaraan tersebut tim tinju Bumi Seganti Setungguan berhasil membawa pulang dua emas, satu perak dan dua perunggu.

Ketua Persatuan Tinju Nasional (Petina) Lahat  H. Nasrun Aswari menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih para petinju Lahat tersebut. ‘’Alhamdulilah atlet tinju dari lahat mendapatkan juara umum di Pusri Cup 2016. Keberhasilan itu berkat kerja keras dan semoga kedepan kita bisa lebih baik dan banyak berlatih lebih keras lagi untuk menghadapi kejuaan nasional nanti,’’ ujar Nasrun.

Hal yang sama disampaikan pula oleh Ketua Petina Sumsel H Aswari Riva’i. Ia mengungkapkan rasa bangga kepada atlet, pelatih dan seluruh pengurus Pertina Kabupten Lahat bisa menjadi juara umum, Aswari menilai prestasi yang dicapai sangat fantastis dan terdapat kemajuan yang signifikan.

Ia juga mengapresiasi seluruh atlet yang ikut dalam kejuaraan tersebut dan panitia penyelenggara kejuraan yang terus memasyarakatkan olahraga tinju. ‘’Selamat kepada atlet tinju dari Lahat yang mendapat medali emas di kejuaraan Pusri Cup II 2016. Teruslah berlatih dan harumkan nama Lahat maupun Sumsel. Begitu juga dengan atlet lain. Kalian adalah bibit atlet Kabupaten Lahat maupun Sumsel yang baik dan sangat berprestasi,’’ ungkap Aswari. (korankito.com/hasyim)