Tanpa Pesta & Pelaminan, Ria Irawan Nikah Lagi


Setelah 17 tahun menjanda, Ria Irawan menikah lagi, Jumat (23/12) pagi. Ia resmi menjadi istri Mayky Wongkar, asisten pribadinya, yang berusia jauh lebih muda darinya.

Tak ada pelaminan, tak ada pula resepsi bahkan mas kawin sempat tertinggal, menjadi cerita di balik pernikahan Ria.

Acara akad nikah berlangsung sakral di KUA Cilandak, Jakarta Selatan, dan sempat disiarkan live di Facebook Ria.

Assalamulaikum warahmatullahi wabarakatuh. Iya hari ini saya mau menikah nih… Nah ini calon (suami) saya,” kata Ria dalam video live Facebook sambil menunjukkan proses saat Mayky sedang dirias. Dengan kocak, Ria juga berpamitan sebelum berangkat ke KUA. “Yuk buruan kita ke KUA. Kita ke KUA naik motor,” ujarnya.

Ia juga sempat pamer buku nikahnya dan Mayky di Instagram. “SaH!!! #wedding #registerofmarriage #celebrity #indonesia#cancersurvivor #picoftheday #rebel #riairawanthelegend,” tulisnya.

 

Sudah rapi dan siap di depan penghulu, sayang, akad nikah terpaksa tertunda. Ini gara-gara mas kawin lupa dibawa calon suami Ria.

“Gimana sih, mas kawin ketinggalan. Lo nervous ya,” ucap Ria kepada Mayky.

Sambil menunggu mas kawin datang, awak media meminta Ria dan Mayky berfoto sejenak. Sampai akhirnya, pengendara motor datang membawa mas kawin pasangan tersebut berupa seperangkat alat salat.

Ria dan Mayky pun akhirnya bisa menjalankan ijab kabul dengan lancar di hadapan penghulu.

Sekadar info, ini kali kedua Ria menikah. Putri artis senior Ade Irawan ini sebelumnya menikah dengan Yuma Wiranatakusumah pada 1997. Perkawinan itu hanya bertahan dua tahun. Ria yang menderita kanker getah bening juga sempat menjalin kasih dengan Jay Subiakto dan Rizal Mantovani.

Sampai akhirnya, ia berjodoh dengan asisten pribadinya. Meski tiada resepsi dan pelaminan, Ria tetap bahagia. “Nggak ada karena aku nggak boleh terlalu capek, pelaminan nggak ada,” kata Ria. O wib / berbagai sumber