Bisa Dipercaya

SFC Gelar Laga Eksebisi di Medan

Palembang-Untuk mengisi waktu libur, skuad Sriwijaya FC bakal menggelar laga eksebisi di Medan Sumatera Utara. Laga ini untuk memenuhi undangan PT Inalum, Medan.

Perusahaan yang bergerak di bidang batubara ini akan menggelar turnamen sepakbola Piala Inalum 2017 di Lapangan Utama Perumahan PT Inalum (Persero) Tanjung Gading, Kecamatan Sei, Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

“Surat undangan sudah kita terima, jadi nanti SFC turun di laga eksebisi pada acara pembukaan turnamen Piala Piala Inalum 2017, 10 Januari mendatang,” jelas Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola klub SFC Faisal Mursyid.

Berita Sejenis

Dua Minggu, 71 Bandit 3C Diciduk Polisi

Tim Satgas Temukan Makanan Berformalin

Ungkap 3C, Lima Personel Polres Lubuklinggau Dapat…

1 daripada 3.092

Menurut Faisal, semua biaya ditanggung PT Inalum. “Maksimal yang diberangkatkan sebanyak 20 orang. Semuanya sudah kita sampaikan ke Sekretaris Tim SFC Achmad Haris,” kata Faisal.

Sekretaris Tim SFC Achmad Haris mengatakan, dia sudah menerima undangan itu dan akan langsung meneruskannya ke Presiden SFC.

Diperkirakan sebelum bertolak ke Sumut, Supardi dan kawan-kawan akan berkumpul di Palembang.”Jadi mereka berkumpul di Palembang, baru sama-sama berangkat ke Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara,” ujar Aris.korankito.com/resha