Rumah Bandar Digrebek, 400 Gram Shabu Disita

Palembang-Menjelang tahun baru, jajaran Ditres Narkoba Polda Sumsel terus melakukan razia untuk memberantas peredaran narkoba. Dari hasil razia yang dilakukan, sebanyak 400 gram shabu dan 200 butri ekstasi berhasil diamankan dari sebuah rumah yang dicurigai milik seorang bandar di daerah 9 Ilir, Kecamatan IT ll Palembang, Jumat (23/12).

Kasubdit lll Ditres Narkoba Polda Sumsel Akbp Syahril Musa mengatakan, penangkapan dilakukan utuk memberantas peredaran natkoba menjelang tahun baru. Bahkan dari razia tersebut, tiga tersangka diamankan namun identitasnya masih dirahasiakan untuk kepentingan pengembangan terhadap jaringan tersebut.

“Sebanyak 400 gram shabu dan 200 ekstasi kita amankan. Ini adalah kegiatan kita dalam mencegah peredaran narkoba menjelang tahun baru,” ungkap Syahril, Jumat (23/12).

Syahril menambahkan, saat penangkapan, ketiga tersangka sempat tak mau membuka pintu sehingga polisi terpaksa medobrak lalu mengepung rumah tersangka.

“Sempat kita dobrak, tapi kita sudah kepung. Hingga akhirnya kita berhasil tangkap tiga tersangka. Tapi kita masih belum bisa ungkap identitas tersangka karena masih akan melakukan pengembangan terhadap tersangka lainnya,” pungkas Syahril.(korankito.com/kardo).