Motor Raib Saat Mengajar Ngaji

Palembang-Nasib apes dialami Karyono (22). Remaja yang tinggal di Desa Muara Damai, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel ini, harus kehilangan sepeda motornya saat mengajar mengaji, Kamis (22/12) malam.

Ditemani keluarganya, Karyono mendatangi Mapolresta Palembang, Jumat (23/12) sore, untuk melaporkan peristiwa kehilangan sepeda motornya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Menurut Karyono, kejadian bermula saat dirinya datang ke Masjid Al Ikhlas yang terletak di Jalan Rajawali II, Lorong Mawar, Kecamatan Talang Aman, Kecamatan Kemuning, Palembang, sekitar pukul 15.00.

Karyono kemudian memarkirkan sepeda motor Jupiter MX dengan nopol BG 5748 JAB di tempat mengambil air wudhu. Saat hendak pulang ke rumah, sekitar pulul 19.00, motor kesayangannya sudah raib digondol maling.
“Merasa aman, tidak saya tambahkan kunci pengaman hanya terkunci stang saja. Saat itu memang sedang ada teman, tetapi ternyata teman juga pergi. Saya berharap, pelaku cepat ditangkap polisi dan motor saya kembali,” harapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban, selanjutnya akan segera ditindaklanjuti oleh anggotanya.korankito.com/denny