Camat Alang Alang Lebar Imbau Warga Waspadai Orang Asing

Camat AAL Sariansyah Ismail (kemeja biru) saat bertemu warga Kelurahan Srijaya.

Palembang – Camat Alang Alang Lebar (AAL) Sariansyah Ismail mengajak warga RW 5, Kelurahan Srijaya, untuk waspada menjelang Natal dan tahun baru.

Menurut Aan, sapaan hangat Camat AAL, menjelang Natal dan tahun baru tindak kejahatan bisa saja meningkat. Untuk itu pihaknya mengajak setiap elemen masyarakat, terutama di perkampungan yang memiliki akses jalan bebas tanpa portal untuk meningkatkan keamanan lingkungannya. Terlebih saat ini tengah merebak isu mengenai aksi terorisme dan perakitan bom di rumah kontrakan di perkampungan.

“Marilah kita bersama-sama menjaga lingkungan kita tetap kondusif. Kenali warga asing yang lalu lalang di lingkungan sekitar. Warga harus berani dan sigap berkoordinasi dengan pihak kelurahan, keamanan desa maupun kepolisian, karena merebak penemuan bom dan terorisme di perkampungan di berbagai kota baru-baru ini,” tegasnya di kediaman Ketua RT15/5 Kelurahan Srijaya Kartini, Kamis (22/12) malam.

Aan juga mendengarkan keluh kesah dan menerima sumbang saran dari warga. Ia mengunjungi warga RW 5 Kelurahan Srijaya, untuk menjawab dan memberikan solusi mengenai keluh kesah warga soal banyaknya sampah yang berserakan, jalanan yang rusak serta tempat berkumpulnya anak-anak usia remaja yang terindikasi melakukan hal-hal yang meresahkan warga.korankito.com/ejak