Bisa Dipercaya

Tabrakan, Bedu ‘Sundul’ Mobil Petinggi Polisi


Mengalami tabrakan beruntun di tol, mobil Bedu ringsek bagian depan. Mobil salah satu petinggi Polri juga dikabarkan kena sambar Bedu. Lalu, bagaimana nasib Bedu?

Kejadian ini terjadi Minggu (18/12) di Tol Jorr. Saat itu, sang komedian tengah mengarah ke kawasan Cijantung dari arah Pondok Indah. Di dalam mobil, Bedu bersama istri dan kedua anaknya.

Mobil yang dikendarai Bedu berada di posisi paling belakang. Di depannya terdapat empat mobil, yakni Pajero Sport, Daihatsu Xenia, Hyundai dan satu lagi tak diketahui karena langsung melaju pergi.

Berita Sejenis

Putri Komeng Meninggal Dunia

Puluhan Tukang Ojek Antar Istri Tukul ke Pemakaman

Indro Minus Kenangan Pahit

1 daripada 2

Akibatnya, mobil Honda BRV milik bintang film ‘Anda Puas, Saya Loyo’ itu rusak parah di bagian depan dan sedang dalam perbaikan. Kejadian ini diselesaikan secara kekeluargaan tanpa menghadirkan pihak berwajib.

“Kami yang ada di sana saling komunikasi. Semuanya baik-baik saja dan diselesaikan secara kekeluargaan, tanpa ada laporan ke kepolisian,” lanjut pesinetron ‘Sajadah Cinta Maryam’ ini.

Saat peristiwa terjadi, ia dan istri ingin ke pemakaman saudara mereka yang meninggal dunia.

“Jadi itu posisinya tabrakan beruntun, untung saja posisi mobil saya yang paling belakang, itu mau diambil belok ke kanan tapi takutnya ada mobil juga yang melaju, jadi cuma ambil ancang-ancang saja supaya tabrakan nggak parah,” paparnya.

Perihal adanya mobil milik jenderal kepolisian berbintang satu yang terkena tabrakan, Bedu membenarkan. Kata Bedu, ia berterima kasih karena sang jenderal tak berniat untuk memperkarakan kasus tersebut ke meja hijau. Bahkan menurut Bedu, sang jenderal tak meminta ganti rugi.

“Mobil yang saya tabrak milik Jenderal Polisi, saya bilang mau ganti rugi dan tanggung jawab, tapi Jenderal baik itu bilang diselesaikan secara kekeluargaan saja. Ini kan kecelakaan jadi nggak perlu ganti rugi. Akhirnya kita jadi komunikasi sampai sekarang,” tutupnya. O wib / berbagai sumber