Bisa Dipercaya

Atlet Wushu Sumsel Berebut Gelar di Muaraenim

Kejuaraan daerah wushu Bupati Cup I di Muaraenim 22-24 Desember 2016.foto/ist

Muaraenim-Setelah turun di Kejurnas wushu di Bangka, para atlet wshu Sumsel kembali unjuk gigi di Kejuaraan Daerah Open Turnamen Wushu Nasional Bupati Cup I Muaraenim 22-24 Desember 2016.

Berita Sejenis

Empat Begal ‘Cilik’ Dicokok Polisi

SMKN 2 Palembang Bidik World Class

Dzhalilov Targetkan Top Skor Bersama SFC

1 daripada 3.067

Sedikitnya 238 atlet wushu se-Sumsel ikut ambil bagian pada kejuaran ini untuk memperebutkan titel juara. Salah satunya atlet wushu Linggar Nadia, peraih medali emas Kejurnas.

“Belum sampai satu minggu dari Kejurnas. Tapi berharap memberikan yang terbaik. Kalau bisa mengulang mendapatkan medali emas,” ujar atlet yang berasal dari OKU Timur ini, Kamis (22/12).

Dalam Kejurda yang digelar di GOR Pancasila itu, suasana penuh kompetisi sangat kental. Gesekan di dalam gelanggang untuk merebut posisi senior-junior sebagai andalan wushu Sumsel ke depan menjadi satu tujuan semua atlet saat berlaga.

Ketua Umum Pengprov Wushu Sumsel, Ahmad Yani, mengatakan, tujuan dari digelarnya Kejurda dengan tajuk Open Turnamen Nasional ini, memang untuk menumbuhkan gairah persaingan dan semangat kompetisi sesama atlet.

“Memang di sini kita akan melihat susana panas di dalam lapangan. Bukan berarti bermusuhan di luar. Harapan saya di sini untuk menyiapkan regenerasi yang makin banyak ke depannya,” ujarnya.korankito.com/resha