Naik Motor di Lorong Dikeroyok Tetangga

Ali, korban pengeroyokan tetangganya saat melapor ke SKPT Polresta Palembang.foto/deny

Palembang- Nasib apes dialami Ali Usman (31) yang tinggal di Jalan H A Bastari, Lorong Baru I, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang. Ia menderita luka lebam setelah dikeroyok oleh tetangganya sendiri.

Atas kejadian tersebut, ditemani saudaranya, Ali melaporkan TN dan LM yang sudah menganiayanya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (21/12) sekitar pukul 11.00.

Di hadapan petugas SPKT Polresta Palembang, Ali menuturkan kejadian itu bermula saat dirinya hendak pulang ke rumah mengendarai sepeda motor. Kemudian, saat hendak memasuki lorong rumahnya, Ali bertemu dengan terlapor yang sedang duduk-duduk.

Lantaran menghalanginya, korban meminta terlapor untuk minggir. Namun, bukanya minggir, TN dan LK malah mengeroyoknya menggunakan kayu. Akibat kejadian ini Ali mengalami memar di tangan kiri, punggung dan kaki kirinya.

“Setengah jam kemudian, kakak kandung TN mendatangi rumah saya membawa tombak, hendak menikam saya. Aneh, saya yang dikeroyok dia yang marah-marah, untung saja banyak warga yang memisah, jadi hal tak diinginkan tidak terjadi,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban pengenroyokan. “Akan segera kita tindaklanjuti. Kita juga akan memeriksa saksi-saksi yang ada, korban sudah dimintai untuk visum,” jelasnya.korankito.com/denny