Bisa Dipercaya

PalComTech Wisuda 166 Wisudawan

Palembang – Direktur Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) PalComTech Palembang Benedictus Effendi berharap 166 mahasiswa yang diwisuda hari ini Selasa (20/12), menjadi lulusan yang percaya diri dan mampu bersaing di dunia kerja.

Menurutnya, setiap lulusan harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi karena pada dasarnya mereka sudah dibekali ilmu dan pengalaman untuk terjun ke dunia kerja.

“Kita semua bersungguh-sungguh untuk mengembangkan diri, mengembangkan PalComTech sesuai dengan bidang dan tugas kita masing-masing, agar kita dapat segera menunjukkan bahwa PalComTech siap menjadi world class. Hal ini tentunya harus dimulai dari setiap sumber daya manusianya baik itu dosen pengajar, mahasiswa dan segenap jajaran STMIK PalComTech,” ungkap Benedictus usai acara wisuda ke-10 di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Selasa (20/12).

 

Berita Sejenis

Universitas PGRI Gelar PORSENASMA III

PTS Diminta Siapkan Fasilitas untuk Disabilitas

Unsri Tambah Kuota Mahasiswa Baru

1 daripada 4

Total ada 166 wisudawan, 62 di antaranya isudawan jurusan Teknik informatika. PalComTech juga memberikan penghargaan kepada tiga lulusan terbaiknya yaitu Jaka Purnama dengan indeks prestasi komulatif (IPK) 3,83, lalu Immanuel Simatupang dengan IPK 3,79 dan Vera Okta 3,77.

“Pada kesempatan kali ini kami juga memberikan apresiasi kepada dosen favorit dan dosen berprestas serta mahasiswa lainnya yang berprestasi. Kami berikan cinderamata dan hadiah uang pembinaan,” tambahnya.korankito.com/ejak