Nasib Pemain Ditentukan Satu Minggu

Palembang – Nasib para punggawa Sriwijaya FC akan ditentukan dalam rapat evaluasi oleh Presiden Klub dan jajaran manajemen. Rencananya, hal tersebut akan dijadwalkan dalam satu minggu kedepan.

Menurut Sekretaris Tim Ahmad Haris, dalam evaluasi tersebut selain mengulas apa yang telah dilakukan selama kompetisi ke belakang, akan dibahas juga tentang siapa nasib para skuad ke depan. Sehingga usai rapat tersebut, akan dibahas lagi apakah mereka akan diperpanjang atau tidak.

“Kita akan menyesuaikan dengan jadwal presiden klub (Dodi Reza Alex,-red). Di situlah akan dibahas perpanjangan kontrak pemain, atau yang tidak diteruskan,” terangnya ketika diwawancarai Selasa (20/12).

Lanjutnya, saat ini pemain masih terikat kontrak hingga akhir Februari 2017. Manajemen akan mengumumkan siapa yang akan didepak satu bulan sebelumnya agar mereka diberi kesempatan untuk bisa mencari klub. “Pertandingan kan sudah habis. Jadi, kita umumkan Januari agar pemain bisa mencari klub baru atau gimana,” ucapnya.

Senada dengan hal diatas, Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex mengatakan mulai saat ini akan memagari langsung pemain yang dianggap masih produktif bagiLaskar Wong Kito. Disamping itu, ia juga akan membidik pemain yang dianggap potensial untuk memperkuat skuad yang ditukangi Widodo C. Putro kedepan.

“Pemain yang bagus kita pagari langsung. Pemain yang ingin kita rekrut akan kita gerilyakan,” tukasnya. (korankito.com/resha)