Bisa Dipercaya

Harnojoyo Ancam Pejabat Malas

Wali Kota Palembang Harnojoyo

Palembang – Walikota Palembang H.Harnojoyo telah merampungkan Peraturan walikota (Pewali) Kota Palembang tentang gotong royong bersama dan sholat subuh berjamah bagi pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

“Gotong royong sudah saya perwalikan, jadi tidak ada alasan tidak hadir di gotong royong, jika tika kali tidak hadir artinya saudara tidak berada dibarisan saya,” tegas Harnojoyo saat melantik 80 pejabat esselon II di lingkungan Pemkot Palembang, Selasa (20/12) di ruang rapat Parameswara Kota Palembang.

Berita Sejenis
1 daripada 3.075

Gotong royong yang dilakukan setiap hari Minggu, menurut Harnojoyo , menginduk pada visi dan misi Pemkot Palembang yakni EMAS. “Elok itu salah satunya terletak di gotong royong,” katanya.

Bahkan, kata Harnojoyo, Pemkot pun akan membuat perwali untuk kegiatan sholat subuh berjamah yang bertujuan untuk memakmurkan masjid. “Sama saja kalau tidak ikuti sholat subuh berjamah selama tiga kali itu juga artinya tidak ada dalam barisan saya, terlebih bagi pejabat yang baru dilantik ini,” tegasnya. (korankito.com/ria)