Bisa Dipercaya

Sejak Pergi ke Mertua, Irfani Tak Pernah Kembali

HILANG-Irfani dilaporkan hilang oleh kerabatnya ke Polresta Palembang, Senin (19/12).foto/deny

Palembang- Hati siapa yang tak risau jika anak kandung tidak kunjung pulang sejak dua bulan terakhir. Hal itulah yang dirasakan oleh Fatimah HU (40) yang tinggal di Lorong Pratu Musa, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, Palembang.

Dengan ditemani kerabat dan membawa foto anaknya, Fatima mendatangi Mapolresta Palembang, Senin (19/12) siang. Ia membuat laporan hilangnya Khoiril Irfani (25) di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Berita Sejenis

Pamit Kuliah, Mahasiswi Bidar Menghilang

Izin Main ke Taman, Gadis ABG Menghilang

Di hadapan petugas piket, Fatima menuturkan, kejadian tersebut berawal saat Irfani pamit hendak mengantarkan anaknya ke rumah mertuanya di kawasan Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, Jumat (28/10) sekitar pukul 07.00.

Namun, sejak kepergian Irfani, Fatima tidak lagi melihat anaknya hingga saat ini. “Biasanya kalau pergi pasti pulang ke rumah, namun setelah pergi itu tidak pulang. Waktu itu, istrinya juga sudah mencari kemana-mana, tetapi belum ada hasil,” katanya.

Di hari yang sama, Fatima sempat mendapatkan kabar dari keponakanya, bahwa korban sempat mampir ke rumah saudaranya tersebut. Namun hanya sebentar lalu pergi lagi. “Setelah itu tidak ada kabar lagi, kami sudah mencari kemana-mana hingga kamar mayat,” tuturnya.

Saat meninggalkan rumah Irfani mengenakan kaos hitam dan celana hitam. Selain itu, Irfani mempunyai ciri-ciri, kulit putih, rambut ikal pendek, tinggi badan kira-kira 172Cm dan berat badan 65Kg.

“Saya berharap anak saya cepat pulang ke rumah, kasihan melihat anak dan istrinya yang terus mencari dia kemana-mana,” harapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengatakan, pihaknya telah menerima laporan orang hilang selanjutnya akan segera diproses. “Kita sudah terima laporannya dan segera kita tindaklanjuti,” tegasnya. (korankito.com/denny)