Kapolda Baru Janji Urai Kemacetan Palembang

Palembang-Setelah mengemban tugas hampir satu tahun, Kapolda Sumsel Irjen Pol Djoko Prastowo resmi diganti Kapolda Sumsel yang baru Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto.

Acara pisah sambut dilakukan di lapangan Mapolda Sumsel dihadiri para petinggi Polda Sumsel usai acara serah terima jabatan (sertijab) yang dilakukan di Mabes Polri.

Selain pisah sambut Kapolda Sumsel yang baru Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto juga diangkat oleh anggota brimob Polda Sumsel

sebagai tanda penghormatan dalam menjalankan tugas di tempat yang baru. Irjen Agung tak lupa mengantar Irjen Pol Djoko Prastowo menuju bandara untuk langsung bertugas di Mabes Polri.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto menjelaskan dirinya akan menjalankan dan melanjutkan tugas dari Kapolda yang lama yang belum selesai.”Saya akan melanjutkan program yang dijalankan Kapolda yang lama di Polda Sumsel,” ungkapnya, Senin (19/12).

Selain itu, Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto yang sebelumnya bertugas di Korlantas Mabes Polri ini, akan berusaha mencari solusi untuk mengatasi kemacetan yang kini tengah melanda Kota Palembang.

“Untuk masalah macet, kita akan tetap jalankan program yang lama. Tapi semua butuh proses, kita akan menekankan dan mengurangi angka kemacetan di Kota Palembang,” pungkasnya.(korankito.com/kardo).