Aswari Lantik Ketua DPC Gerindra Empat Lawang

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel H Saifudin Aswari Riva’i saat melantik DPC dan PAC Partai Gerindra Kab Empat Lawang -foto/hms

 

Empat Lawang – Partai Gerakan Indonesia Raya  (Gerindra) menargetkan meraih 4 sampai 5 kursi pada Pemilihan Legislatif di Kabupaten Empat Lawang nanti. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerindra Sumsel H Aswari Rivai saat melantik Dewan Pimpinam Cabang (DPC) Kabupaten Empat Lawang dan Pimpinan Anak Cabang Empat Lawang Partai Gerindra, Minggu (18/12).
Dalam sambutannya Aswari mengatakan, kekompakan kader harus diperkuat karena akan menopang kemajuan Partai Gerindra. Banyak partai kecil  menjadi besar karena kekompakan dan solidaritas kader-kadernya, namun ada pula partai yang besar menjadi kecil karena kadernya tidak kompak.
Selanjutnya Aswari menyampaikan kepada seluruh kader Partai Gerindra Empat Lawang agar dapat mendukung dirinya untuk maju dalam Pilgub Sumsel 2018.
Ketua DPC Partai Gerindra Empat Lawang yang baru dilantik Haryadi mengatakan, pelantikan ini merupakan momentum untuk membesarkan Partai Gerindra, dan siap antarkan Aswari menjadi Gubernur Sumsel.
“Mari kita sama-sama membesarkan  Gerindra, kita harus terjun ke masyarakat rangkul semuanya dan cari kader-kader yang mau bergabung, kami DPC Gerindta di sini siap mendukung beliau menjadi gubernur nanti, “katanya.
Turut hadir dalam Pelantikan Sekjen Gerindra Sumsel, Anggota DPRD Sumsel, seluruh anggota Parpol, Anggota DPR RI sekaligus DPP Partai Gerinsra Ir Sri Meliyana, Dewan Penasehat Partai Gerindra Ir Budhiarto, dan seluruh tamu undangan lainnya.(***/arm)