Bisa Dipercaya

Tepati Janji, Beto Cetak 25 Gol Untuk SFC

Selebrasi yang dilakukan Alberto ‘Beto’ Goncalves usai mencetak gol

Palembang – Berhasil menundukkan Pusamania Borneo FC (PBFC) di kandang, Sriwijaya FC berhasil mengukir rekor baru terutama bagi Alberto Goncalves, di pekan terakhir kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Pemain yang akrab disapa Beto ini mencetak dua gol di pertandingan tersebut. Dengan tambahan tersebut, jumlah gol yang dicetaknya selama kompetisi berlangsung berjumlah 25 gol. Angka ini merupakan janjinya di awal kompetisi.

Berita Sejenis
1 daripada 148

“Tentu kalian semua masih ingat berapa bulan yang lalu target saya apa? Target saya memang tim jadi juara. Tapi yang utama adalah 25 gol, dan itu target pribadi saya,” terangnya usai pertandingan.

Pemain berdarah Brasil ini bersyukur di laga penutup ini, ia bisa menepati janjinya terhadap publik khususnya bagi seluruh pecinta dan suporter Sriwijaya FC.

“Memang top skor ini sangat berat. Sulit tapi dari dulu saya memang kerja keras untuk ini. Begitu pun dukungan dari Brasil, dari anak istri, terima kasih kepada semuanya,” ucapnya bangga.

Beto berhasil membukukan 25 gol meninggalkan rivalnya dari Semen Padang yakni Marcel Silva Sacramento, dengan perolehan 21 gol, dan Luis Carlos Jr. dengan raihan 17 gol. (korankito.com/resha)

 

Caption: Selebrasi yang dilakukan Alberto ‘Beto’ Goncalves usai mencetak goal.