Bisa Dipercaya

Presiden SFC Akan Evaluasi Total

Palembang – Dengan berakhirnya kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, manajemen Sriwijaya FC akan dievaluasi oleh PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola klub Sriwijaya FC.

Hal ini sebagai catatan penting dan bekal untuk menghadapi kompetisi tahun depan. Menurut Presiden PT. SOM Dodi Reza Alex, pihaknya akan mendengar laporan langsung dari manajemen terhadap segala apa yang dilakukan oleh tim selama kompetisi bergulir.

Berita Sejenis
1 daripada 147

“Setelah ini ada laporan pertanggung jawaban dari manajemen kepada saya sebagai presiden klub berupa catatan singkat selama kompetisi berlangsung. Kita evaluasi manajemen, menentukan proker dan budget kedepan, membidik sponsor hingga pemain yang akan kita rekrut,” terangnya di sela-sela pertandingan, Minggu (18/12).

Tidak hanya mengevaluasi internal, Dodi juga mengeluhkan PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator pertandingan. Ia menilai masih banyak yang harus dibenahi dari kompetisi yang berlangsung perdana 2016 ini.

“Ada banyak faktor yang harus dibenahi. Seperti faktor non-teknis lumayan. Tapi banyak yang harus dibenahi, misalnya lemahnya kita di belakang. Timbulnya sentimen antar panitia pelaksana, dan lain-lain,” tegasnya.

Melihat kebelakang, ia juga menuturkan jika ada beberapa pertandingan Sriwijaya FC melepas poin. Hal tersebut diakibatkan oleh faktor non-teknis yang disebutkannya tadi. Sehingga melalui evaluasi, ia akan menjadikan bahan untuk menghadapi kompetisi resmi yang akan bergulir tahun depan.

“Kalau kompetisi resmi liga berjalan dengan masa yang panjang dan juga rival lain yang bersiap, saya rasa SFC harus siap,” tukasnya. (korankito.com/resha)