Pengurus Pemuda Pancasila Lahat Resmi Dilantik

Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i – Foto/hms

LAHAT – Hari ini Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE menghadiri acara  pelantikan dan pengesahkan Pengurus Pemuda Pancasila Cabang KabupapenLahat susunan dan komposisi pengurus majelis pimpinan cabang, majelis pertimbangan organisasi srikandi, sapma, koti mahatidana dan pemuda pancasila Kabupaten Lahat untuk masa bakti 2016- 2019 yang dilaksanakan di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Sabtu 17/12/2016.
Ketua Pemuda Pancasila Cabang Kabupaten Lahat Tanhar Effendi dalam sambutannya menyampakain ucapan terimakasih kepada Bupati Lahat, Seketaris Daerah Kabupaten Lahat beserta jajaranya, Dandim 0405, Kaporles Lahat, Ketua Pemuda Pancasila Sumatra Selatan, dan undangan yang lainya yang telah hadir di dalam acara ini.
“Saya mengucapkan selamat kepada anggota Pemuda Pancasila beserta pengurus periode 2016- 2019, yang baru saja dilantik. Mari kita junjung tinggi Pancasila, semoga kita selalu kompak dalam menjaga keamanan Kabupaten Lahat ini.” harap Tanhar.
Sementara itu dalam  sambutan Ketua Pemuda Pancasila Sumatera Selatan Yansuri, SH, mengucapkan selamat kepada pengurus Pemuda Pancasila cabang Kabupaten Lahat yang telah di lantik pada hari ini.
“Saya berharap dengan telah di lantiknya pengurus Pemuda Pancasila cabang Kabupaten Lahat periode 2016- 2019, selalu menjaga kekompakan sesama pengurus dan anggota, dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lahat demi menjaga keamanan Kabupaten Lahat.” jelas Yansuri.
Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE turut serta mengucapkan selamat kepada pengurus pemuda Pancasila cabang Kabupaten Lahat, yang baru saja lantik pada hari ini, dan selamat datang Ketua Pemuda Pancasila Sumatra Selatan beserta jajaranya.
“Saya sangat bangga dengan Ketua Pemuda Pancasila cabang Kabupaten Lahat yang telah menggelar acara pelantikan semeriah ini, dan saya berharap Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat agar selalu mendukung Pemerintahan Kabupaten Lahat dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lahat.” harap Aswari. (Korankito.com/hms/***)