Bisa Dipercaya

Gali Potensi Anak Lewat Lomba Seni Lukis

Palembang – Sebanyak 687 anak memeriahkan lomba menggambar dan mewarnai yang digelar Nestle Kokokrunch dan Indomaret di hotel Quin Centro Komplek Ilir Barat Permai, Minggu (18/12).
PerwakilanPT Nestle Astidar Ayati mengatakan, tujuan acara ini sebagai children competition, yang dapat memotivasi anak dan mengembangkan daya tarik anak, khususnya dalam seni lukis atau gambar.
Sementara itu Deputy Branc Manager Indomaret Cabang Palembang, Supandi mengatakan, sebanyak 687 peserta yang hadir dari 1.013 peserta yang mendaftar di beberapa toko pendaftaran di Indomaret. Pembagiannya terdiri dari 485 peserta lomba mewarnai, serta 202 peserta lomba menggambar.

Dengan memperebutkan hadiah dengan total Rp 6,5 juta, para peserta, ditantang untuk mengeluarkan bakat dan kreasinya. Untuk para orang tua yang mendampingi anak-anak mereka dengan membeli produk Nestle   berkesempatan untuk mendapatkan undian menarik.

“Lomba mewarnai, diperuntukkan untuk anak-anak yang duduk dibangku kelas 1-3 Sekolah Dasar, dan lomba menggambar, untuk anak-anak kelas 4-6 Sekolah Dasar,” ujarnya.

Berita Sejenis
1 daripada 2

Supandi menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini, Indomaret berkeinginan untuk memberikan tempat ataupun wadah bagi anak-anak yang hobi dalam seni lukis. (korankito.com/ria)