SFC Bertekad Tutup Laga Dengan Manis

SIAP TANDING : Pelatih Sriwijaya FC Widodo C. Putro (kiri) dan pemain, Zalnando. Foto/Resha

Palembang – Laskar Wong Kito siap menutup laga pada pekan ke-34 kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dengan manis.
Soalnya laga Sriwijaya FC lawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Glora Sriwijaya Jakabaring, Ahad (18/12) itu merupakan laga terakhir bagi tim yang dibesut Widodo C. Putro ini.
Dalam partai putaran pertama, Sriwijaya FC sempat mencuri satu poin dari stadion Segiri, kandang Pusamania Borneo FC. Awalnya, tim kesayangan Sumsel ini berhasil unggul 2-1 lebih dulu, namun berhasil disusul pada menit akhir. Untuk itu Supardi cs jelas tak ingin poinnya tercuri saat menjamu PBFC nanti. Kendati saat inj kondisi masih lelah seusai laga tandang kontra PS TNI, Kamis (15/12).
“Kita baru sampai Jumat malam. Hari ini pun kami hanya conditioning ringan ditambah uji coba lapangan,” terang Widodo C. Putro dalampre-post match Sabtu (17/12).
Ia optimistis timnya dapat mengakhiri kompetisi dengan baik apalagi PBFC pun didera kelelahan. “Namun Borneo merupakan tim yang berpengalaman, mereka juga pasti bertekad untuk menang,” tukasnya.
Sementara itu Pelatih PBFC Dragan Djukanovic mengaku memiliki tingkat keletihan yang sama. “Kami kelelahan karena harus menghadapi tiga big match, melawan Arema, Persib dan Sriwijaya FC,” terangnya.
Namun mereka tidak pasrah bahkan memiliki target untuk mempecundangi Sriwijaya FC dihadapan publiknya. Untuk itu persiapan menjalani laga esok, ia telah memboyong 19 pemain ke Bumi Sriwijaya.
“Kondisi pemain sudah bagus. Sriwijaya FC tim yang bagus, mereka memiliki pemain yang berkualitas, namun kita akan bermain dengan disiplin dan fokus pada tim sendiri,” pungkasnya.(korankito.com/resha)
Caption: Pelatih Sriwijaya FC Widodo C. Putro (kiri) dan pemain, Zalnando. Foto/Resha