Bisa Dipercaya

Plt Sekda Sumsel Tutup Seminar Akbar OASE

Plt Sekda Tutup Seminar Akbar OASE. Foto/hms

PALEMBANG – Plt Sekda Sumsel Drs H Joko Imam Sentosa MM menutup kegiatan seminar akbar di Asrama Haji, Palembang (17/12) . Kegiatan seminar akbar ini dilaksanakan untuk melatih praktik pendidikan karakter dan pendekatan saintifik yang sukses dalam membangun karatker, daya pikir kritis,dan kreatifitas anak.

Seminar yang sudah di laksanakan selama 3 hari ini telah selesai diselenggarakan hari ini sabtu (17/12). Seminar akbar yang di selenggarakan oleh OASE ini diikuti Sebanyak 1700 peserta yang berasal dari daerah – daerah Sumsel.
Kegiatan penutupan seminar akbar ini di hadiri langsung juga oleh Ketua OASE Istri dari bapak Mentri dalam Negeri Ibu Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, Anggota Kabinet OASE istri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Ibu Wida Muhajir Effendi, Anggota Kabinet OASE Istri Menteri desa pembangunan daerah tertinggal Ibu Riri Eko Sandjoyo, Anggota Kabinet OASE Istri Menteri Ketenagakerjaan Ibu Marifah Hanif Dhakiri, Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Ibu Hj Eliza Alex Noerdin, dan Ibu Wakajati Provinsi Sumsel Ibu Lisna Dedi Siswadi.
Dalam sambutannya Plt Sekda Sumsel mengatakan, ada sekitar 10 provinsi yang ada di Sumatera ini. Saat ini Sumsel menjadi provinsi yang banyak menanamkan modal di pulau Sumatera.
“Kegiatan ini merupakan agenda yang sangat penting bagi para guru untuk mencerdaskan anak” bangsa. Atas nama Pemprov Sumsel, kami berharap kepada OASE Palembang sumsel, acara tahun berikutnya volume pesertanya bisa lebih banyak lagi,  lebih dari 1700 orang,” ujar Joko.
“Tentu dengan tekad yang luar biasa, demi mendidik anak – anak bangsa kita, OASE akan memberikan pelatihan yang terbaik untuk semua guru – guru yang ada di Sumsel,” ujar Ibu Erni. (korankito.com/hms/***)