Bisa Dipercaya

Sumsel Siap Kerjasama Dengan Belzarubezhstroy

RAPAT BERSAMA : Gubernur Sumsel Rapat Bersama Tim dari Belzarubezhstory. -foto/hms

PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan bersama pihak Belzarubezhstroy di Griya Agung Palembang (15/12) menggelar rapat bersama. Dalam rapat ini dibahas kerjasama yang akan di jalin Sumsel bersama pihak Belzarubezhstroy.

Pada rapat ini Gubernur di dampingi yang didampingi Asisten II bidang Ekeu & Pembangunan Setda Provinsi Sumsel Yohanes Thoruan. Sementara dari pihak Belzarubezhstory yang hadir Director General Of JSV Mr Vitaly Bondaryk, Manager Regional JSV Evgeniy Mayanov, Ahli Tenaga Listrik JSV Vladimir Samochval. Dan hadir juga para SKPD – SKPD Sumsel.

Berita Sejenis

12 Terduga Teroris Diringkus di Sumsel

Petani Tewas Bersimbah Darah

Hanya Tuhan, Suami dan Dokter yang Tahu Jenis Kelamin Anak…

1 daripada 3.066

Dalam rapat tersebut, pihak Belzarubezhstroy menawarkan perlatan pertanian yang memiliki mutu bagus yang harganya bisa bersaing dengan produk lain. Gubernur menyarankan untuk dinas pertanian agar mereka dapat bekerja sama dalam membeli peralatan tersebut.

“Untuk dinas pertanian ayo kita manfaatkan kesempatan kerjasama ini. Kita bisa mendapatkan alat pertanian dengan harganya bersaing dan mutunya tidak kalah dengan produk caterpilar dan komatsu,” ujar Gubernur Sumsel.

“Dalam rapat ini harus ada kesepakatan kerjasama yang terjalin. Karena pihak Belzarubezhstroy sudah beberapa kali dalam satu tahun datang ke Sumsel belum ada kerjasama yang terjalin,” tegas Alex.

Pihak Belzarubezhstroy juga menawarkan untuk bekerja sama kepada pihak PLN. Kerjasama ini untuk menambah daya tenaga listrik pembangkit sampah. Menanggapi tawaran untuk kerjasama, Pihak PLN mengatakan bahwa mereka belum siap untuk bekerja sama.

Pada bidang olahraga, pihak Belzarubezhstroy mengundang Dinas Olahraga untuk datang langsung ke Belarusia negara mereka membicarakan kerjasama yang akan di jalin. (korankito.com/hms/***)