Bisa Dipercaya

SFC Bersiap Raih Point Penuh di Laga Terakhir

Palembang-Usai meraih kemenangan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, kontra PS TNI, Skuad Sriwijaya FC langsung kembali ke Palembang. Supardi cs  bakal menjalani laga akhir melawan Pusamania Borneo FC di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (18/12) mendatang.

Meski jeda waktu terbilang sempit, anak asuh Widodo C Putro ini harus menjaga asa untuk mengamankan poin di laga kandang. Apalagi, laga melawan Pusamania menjadi laga akhir Sriwijaya dalam mengarungi Torabika Soccer Championship.

Head coach Sriwijaya FC Widodo C Putro mengaku kemenangan melawan Bali United dan PS TNI menjadi titik balik bagi SFC untuk menutup akhir TSC dengan kemenangan. Ia berharap Supardi dkk tetap menjaga semangat serta kondisi untuk tetap dalam peforma terbaik.
“Kita akan langsung pulang. Bersiap melakoni laga terakhir. Menjadi tuan rumah, jelas kita membutuhkan kemenangan di hadapan suporter apalagi ini akan menjadi laga akhir kita di TSC,” ucap Widodo.Berkaca dari pertemuan putaran pertama, Laskar Wong Kito berhasil ditahan imbang oleh Pusamania Borneo di Stadion Segiri Samarinda. Setelah sebelumnya sempat kebobolan dahulu lewat gol Jefri K kemudian SFC bisa menyusul lewat gol Airlangga dan gol Yohanis Nabar. Namun sayang Pusamania bisa memaksakan skor imbang lewat gol dari Lerby dimenit 90 dan skor berakhir 2-2.

Berita Sejenis

SMKN 2 Palembang Bidik World Class

Dzhalilov Targetkan Top Skor Bersama SFC

Terduga Teroris ‘Jakfar’ Dikenal Tertutup di…

1 daripada 3.067

“Kita tidak mau melihat hasil kemarin. Kita harus fokus dan melihat mereka saat ini. Mereka tim besar dan memiliki pemain yang kuat. Kita harus tetap waspada dan bersiap dengan kondisi terbaik, ” pungkasnya. korankito.com/resha