Plt Sekda Muba kukuhkan IPHI Kabupaten Muba masa bakti tahun 2017-2022

RAKERDA IPHI MUBA : Plt Sekda Muba Membuka Rakerda DPD IPHI Muba. – foto/hms

SEKAYU – Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin (Sekda Muba), Drs H Apriyadi MSi mengukuhkan pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Muba. Ia juga membuka langsung rapat kerja daerah pertama DPD IPHI Muba Tahun 2016.
Dalam laporan Kabag Kesra Kabupaten Muba, Drs H M Jaya, pelaksanaan rakerda selama tiga hari dari tanggal 16 hingga 18 Desember 2016.
“Tujuan rakerda ke-1 IPHI antara lain untuk menyusun program kerja IPHI Kabupaten Muba masa bakti tahun 2017-2022,” ujar Jaya di Aula Wisma Atlet Sekayu, Jumat (16/12/2016).
Sementara itu, Drs H Apriyadi MSi berharap melalui rakerda ini akan tersusun program kerja yang realistis dan mendukung terwujudnya hasil muktamar IPHI tingkat nasional, sekaligus mendukung pembangunan bidang mental spiritual masyarakat di Kabupaten Musi Banyuasin.
“Oleh karena itu saya menghimbau agar pelaksanaan rakerda IPHI ini dapat berjalan dengan efektif dan efisien, sehingga apa-apa yang telah dijadwalkan dapat berjalan sesuai dengan rencana,” tambahnya.
Pengukuhan pengurus IPHI Muba dihadiri langsung oleh Ketua IPHI Kabupaten Muba, H Yohansyah H Hasan SH, perwakilan Kemenag Kabupaten Muba dan SKPD terkait. (korankito.com/hms/***)