Bisa Dipercaya

Makin ‘Panas’ Perseteruan Nikita – Jupe

 


Nikita Mirzani santai saja perihal tindakan Julia Perez (Jupe) melaporkan dirinya ke polisi. Si artis seksi ini justru bingung dengan ‘akrobat’ koleganya itu.

Bingung Nikita bisa dimaklumi, karena sebelumnya dirinya melaporkan Jupe karena melakukan fitnah. Di mana, Nikita dituduh memukuli asisten pribadi Jupe yang belakangan tidak pernah terbukti.

Berita Sejenis

Delapan ‘Teroris Jakfar’ Ditetapkan Tersangka

Juruparkir Cekoki Miras dan Perkosa Bocah SD

Kids Zaman Now Menguncangkan Dunia

1 daripada 3.081

“Niki paling suka sih nunggu. Niki juga mau lihat apa sih yang dia punya sampe ngelaporin Niki balik. Bilang kalau pencemaran nama baik dan fitnah, kayaknya Niki deh yang dicemarin dan difitnah,” kata Nikita di Jakarta, Kamis (15/12).

Saat ini, Nikita terancam karena pasal 27 ayat 3 terkait pencemaran nama baik. Jupe memperkarakan ini dan melaporkannya ke Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

“Nggak masalah sih, gue harap semuanya baik baik saja. Ya jalani saja, diikuti sajalah sampai sejauh mana prosesnya berlangsung,” lanjutnya.

Di ujung percakapan, Nikita memilih untuk menunggu ujung kasus ini. Siapa yang bersalah dan tidak bersalah, akan terlihat nantinya.

“Lihat saja siapa yang akan masuk (bui) nanti,” tandasnya. O wib / berbagai sumber