Bisa Dipercaya

Diperiksa Polisi, Jupe Serang Balik Nikita

 


Julia Perez (Jupe) mantap memenjarakan Nikita Mirzani. Ini dilakukan, selepas koleganya itu tetap membawa kasus perseteruan mereka ke ranah hukum.

Kemarin, Rabu (14/12), setelah tiga jam diperiksa sebagai saksi pelapor di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jupe menegaskan niatannya tadi.

Berita Sejenis
1 daripada 3.104

“Tidak ada (itikad baik NM). Saya sudah tunggu sebulan dan dia tetap pada pendiriannya untuk menuntut saya. Kasus berlanjut kan, makanya saya laporkan balik sekarang,” ujar Jupe.

Pelantun ‘Aku Rapopo’ tersebut, telah melengkapi beberapa keterangan berita acara pemeriksaan (BAP) atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Nikita Mirzani.

“Tadi pemeriksaan terkait laporan kami. Setelah terkumpul saksi dan barang bukti, nanti kami dipanggil lagi untuk BAP secara resmi,” kata kuasa hukum Jupe, Sandy Arifin. ‎

Tentang kenapa ia begitu ngotot untuk memenjarakan Nikita, Jupe punya alasan. Salah satunya, berbagai upaya damai yang dilakukannya mentok di satu pihak.

“Semua sudah saya lakukan. Kalau soal kerugian, nanti saja. Nanti kalian akan paham apa yang saya rasakan,” tutupnya.

Sekadar membalik kisah, Jupe dilaporkan Nikita ke polisi, karena menuduhnya memukuli asisten pribadinya. Tuduhan di sosial media itu, belakangan diralat Jupe. Tapi nasi sudah jadi bubur, Nikita memilih maju ke ranah hukum dan Jupe pun membalasnya. O wib / berbagai sumber