Bisa Dipercaya

Taman ‘I Love Palembang’ Hiasi Simpang Bandara SMB II‎

Palembang – Setelah membangun taman “I Love Palembang” di simpang lima DPRD Provinsi Sumsel dan Benteng Kuto Besak, satu lagi taman dan tugu yang sama akan menghiasi keindahan Kota Palembang di Jalan Noerdin Pandji mengarah ke Jalan Letjen Harun Sohar atau di Simpang Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.

Kepala Dinas Penerangan Jalan Pertamanan dan Pemakaman (DPJPP) Kota Palembang, Edison menerangkan, pembangunan taman tersebut hingga kini masih tahap finishing.””Minggu ini dipastikan selesai,” ujarnya, Selasa (13/12).

Edison menjelaskan, beberapa pekerja taman tersebut saat ini terus melakukan pemasangan lampu hias, tanaman hias, dan ornamen di kawasan taman tersebut, sehingga menjadi tambah indah. “Nantinya taman tersebut akan berada di dalam pengawasan DPJPP. Kami berharap agar taman ini tetap terjaga keindahannya,” tegasnya.

Berita Sejenis

Dua Minggu, 71 Bandit 3C Diciduk Polisi

Tim Satgas Temukan Makanan Berformalin

Ungkap 3C, Lima Personel Polres Lubuklinggau Dapat…

1 daripada 3.092

Disinggung mengenai taman yang ada di Kota Palembang. Edison menjelaskan, sepanjang tahun 2016 ini, setidaknya ada 22 taman yang dibangun di sejumlah tempat strategis di kota Palembang tanpa mengganggu fasilitas umum. “Jadi pembangunan taman juga harus memperhatikan fasilitas umum, tidak boleh sembarangan,” tegasnya.korankito.com/ria