Istri Ganti Bohlam, Ruben Pegang Tangga!

 


Ruben Onsu beruntung memiliki istri seperti Sarwendah. Sebab, pasangan hidupnya itu tak takut listrik.

Maka jadilah Sarwendah bagai ‘petugas PLN’ yang siap menyongsong stop kontak listrik, atau mengganti bohlam jika alat penerang itu putus.

Momen tadi termuat di instagram, di mana, Sarwendah menaiki tangga dan mengganti bohlam yang putus. Sementara Ruben, menunggu di bawah sembari memegangi tangga yang dinaiki sang istri.

 

Kejadian ini langsung berbuah komentar dari para netizen. Mereka memuji Sarwendah sebagai istri hebat. Tentang hal ini, Sarwendah yang ditemui di Jakarta, beberapa hari lalu, mengurai pernyataan santai.

“Ya memang dia (Ruben) itu takut sama listrik kan dan aku tuh kalau kaya naik tangga itu berani-berani saja, jadi aku naik Ruben pegangi tangganya. Habis kalau nunggu tukang kelamaan,” ungkapnya.

Mantan member Cherry Belle ini mengaku sempat merasa kesal. Namun, bukan karena harus mengganti bohlam sendiri. Melainkan, karena foto dirinya mengganti bohlam diunggah sang suami ke sosial media.

“Suka kesal juga sih sama si Bensu, dia kan ambilnya candid gitu, akunya lagi jelek. Jadi akunya suka ngomel, ‘yaaaang!’,” tandasnya. O wib / berbagai sumber