Absen Kontra PS TNI, Wildansyah Laksanakan Umrah

Palembang-Pemain belakang Sriwijaya FC Wildansyah dipastikan absen saat rekan-rekannya melawan PS TNI di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (15/12) besok. Pemilik jersey nomor 22 ini akan menjalankan ibadah umrah.

Bersama rekan-rekannya yang memperkuat SFC musim lalu, ia mendapatkan jatah menjalankan ibadah umrah dari Pembina SFC Alex Noerdin. Hal ini lantaran karena telah berhasil mengantarkan Laskar Wong Kito ke partai final Piala Presiden musim 2015. “Saya sedang berada di Asrama Haji, Palembang. Besok Kamis (14/12), saya berangkat menjalankan ibadah umrah,” ujar Wildansyah.

Wildansyah baru punya kesempatan menjalankan ibadah umrah saat ini. Jadwal pertandingan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang padat, membuat dia memang sulit untuk mencari waktu yang tepat.

Tapi kini kompetisi sudah hampir berakhir. Dia baru punya waktu untuk menggunakan jatah bertolak ke Tanah Suci itu. “Mohon doanya untuk menjalankan ibadah umrah,” ucapnya.

Dalam keberangkatan ibadah umrah ini, dia tidak sendiri, karena Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan juga ikut bersamanya. Official SFC seperti Patra dan Jhon juga akan ikut menjalankan ibadah umrah. korankito.com/resha