Lahat Miliki Villa Bintang Tiga

SIAP DIBUKA UNTUK UMUM – Villa Seganti Setungguan Berbintang Tiga Ini Siap Dibuka Untuk Umum-foto/hms

LAHAT – Bupati Lahat H Aswari Rivai SE bersama Dinas PU Cipta Karya meninjau pembangunan Villa Seganti Setunguan yang berlokasi di kaki Gunung Dempo, Kota Pagaralam, Rabu (14/12). ” Tahun ini pemerintah kabupaten Lahat telah membangun Villa di Pagaralam sebanyak 14 kamar, Insya Allah tahun depan kita bangun kapasitas 24 kamar dua lantai, ” jelas Aswari

Aswari menegaskan, dana proyek tersebut bersumber dari dana APBD 2015/2016. “ Insya Allah 14 kamar akhir tahun ini Villa Seganti Setungguan akan dibuka untuk umum. Jika tahun depan proyek ini rampung maka Lahat akan memiliki villa dengan 24 kamar dengan standard hotel bintang 3. Tentunya ini akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Lahat, memiliki villa yang representatif,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PU Cipta Karya & Tataruang Ir Lodik Sitompul MM menambahkan, pembangunan Villa Sengati Setungguan hampir selesai. ” Kita bangun 14 kamar, pembangunan villa ini sudah 80% Sekarang masih dalam proses finishing, dan tahun depan bisa kita bangun lagi dua tingkat menjadi 24 kamar dan pembiayaannya akan kita ajukan lagi untuk tahun 2017. ” ujar Lodik (korankito.com/hms/***)