Supardi Yakin Timnas Menang 1-0

Palembang-Leg pertama final Piala AFF 2016 yang mempertemukan Indonesia versus Thailand, Kamis esok (14/12) besok, menjadi fokus perhatian masyarakat Indonesia. Tak terkecuali para pemain sepakbola di negeri ini. Salah satunya Kapten Sriwijaya FC Supardi Nasir. Supardi punya pandangan terhadap laga yang dipastikan bakal berlangsung sengit ini. Menurutnya, Timnas Indonesia memiliki kans untuk melewati Thailand di stadion Pakansari, Bogor.

Dibincangi di Wisma Atlet, Selasa (13/12), Supardi yang pernah memperkuat Timnas di ajang Asean Games 2007 ini percaya Boas dkk mampu memberikan perlawanan terbaik di hadapan publik. Ia yakini Timnas akan menang skor tipis dari Thailand. “Saya yakin, 1-0 menang,” tegasnya.

Beberapa penampilan apik yang disuguhkan Timnas yang membuat Supardi berani berspekulasi. Apalagi, Alfred Riedl merupakan pelatih dengan jam terbang yang tinggi. Kolaborasi tangan dingin Alfred dan potensi pemain Garuda akan menciptakan keajaiban yang sulit diprediksi.

“Saya melihat penampilan pemain Indonesia sangat menjanjikan. Karena rata-rata pemain muda masih segar, namun itu bukan berarti yang senior ga seger lagi ya,” terangnya. “Pelatih lebih tahu untuk meracik strateginya, apalagi Alfred yang jam terbangnya tinggi.”korankito.com/resha